Saturday 30 May 2009

Games Populer di kelas


Bosan di kelas saat pelajaran kosong?
Sekarang, remaja sekolah menengah punya banyak permainan-permainan seru saat tidak ada guru atau pelajaran kosong.
Inilah permainan-permainan yang sering remaja sekolah menengah lakukan di kala senggang untuk menghibur diri dari kepenatan belajar di sekolah

*UNO
Permainan ini sangat digemari karena permainannya simple dan menarik. Kita bisa bermain bersama teman-teman. Selain menghilangkan rasa bosan, bermain UNO bisa jadi lebih menarik kalau ada hukuman. Hukuman yang kalah diberi bedak atau disuruh mengerjakan apa saja oleh si pemenang. Bermain kartu UNO bisa menghilangkan rasa stress sementara karena berbagai macam pelajaran membosankan atau tugas-tugas yang bertumpuk.

*ABC 5 dasar
Permainan yang biasanya menggunakan kertas dan pensil ini, gak kalah seru sama permainan UNO. Permainan ini juga bisa diikuti banyak pemain. Selain itu kita juga bisa mengasah pengetahuan umum kita, cotohnya kalau tema ABC 5 dasar itu negara, kita harus memiliki banyak pengetahuan tentang negara-negara lain.

* Kuda Templok
Laki-laki, itulah hal yang menggambarkan permainan kuda templok. Permainan ini hanya dikhususkan untuk laki-laki. Cara permainannya cukup mudah tapi penuh resiko. Beberapa orang menunduk 90 derajat dan berderetan, lalu beberapa orang lainnya berlari dari kejauhan dan mencoba melompati mereka yang menuduk tadi. Sangat beresiko karena permainan ini bisa saja membuat patah tulang atau yang lebih parahnya kalau ketahuan guru. Permainan ini juga tidak diperbolehkan bagi kelas yang dekat dengan meja piket.

1 comment: